Daerah  

DPC-KWRI Kabupaten Pesawaran Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Empat Kepala Desa Dikecamatan Way Ratai

PESAWARAN(SB)- Ketua DPC-KWRI Kabupaten Pesawaran dan seluruh Media yang tergabung dalam Lembaga KWRI Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat atas dilantiknya 4 Kepala Desa terpilih di Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran periode 2020-2026 di Lapangan Ponco Rejo Kecamatan Way Ratai, Senin (06/01/2020).

Adapun Empat Kepala Desa yang dilantik antara lain:

1. Saipudin Kepala Desa Mulyosari

2. Susalit Cokro Aminoto Kepala Desa Suka Jaya

3. Pradipto Kepala Desa Caringin Asri

4. Wardiyanto Kepala Desa Ponco Rejo

Jamauddin mewakili seluruh Pengurus DPC-KWRI Kabupaten Pesawaran memberikan ucapan selamat Kepada Empat Kepala Desa di kecamatan Way Ratai

“Saya ucapkan selamat kepada Seluruh Kepala Desa terpilih atas dilantiknya menjadi Kepala Desa Di Kecamatan Way Ratai periode 2020-2026,” ungkap Jamauddin.

Jamauddin pun berharap agar dimasa pemerintahannya Seluruh Kepala Desa yang dilantik dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan harapan Masyarakat dan diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanahnya.

“Semoga dalam menjalankan amanah Jabatannya, Keempat Kepala Desa selalu diberikan kekuatan dan kesehatan karena Kami sebagai Jurnalist paham bahwa menjalankan amanah sebagai Kepala Desa tidaklah mudah, dan kami berharap Pemerintahan Desa yang ada di Kecamatan Way Ratai dan APDESI Way Ratai dapat selalu bersinergi dengan Lembaga KWRI Kabupaten Pesawaran,” harapnya. (Suprihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.