banner 728x250

DPC KWI Tanggamus Gelar Rakor Akhir Tahun

banner 120x600
banner 468x60

Tanggamus (SB) – Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (KWI) Tanggamus menggelar Rapat kordinasi agenda akhir tahun yang bertempat diruang VIV rumah makan lesehan Kotaagung. Kamis (2/12/21).

Dalam rapat kordinasi itu, Sujanak selaku Sekretaris organisasi DPC KWI Tanggamus membahas tugas sebagi jurnalistik yang tergabung dalam organisasi DPC (KWI) Tanggamus untuk terus menaati aturan yang berlaku di dunia Wartawan dan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

banner 325x300

“Tujuan kita rapat kordinasi akhir tahun ini, mengenai kinerja wartawan Profesional Indonesia dan menaati aturan wartawan terutama Kode Etik Jurnalistik, “ucapnya Sujanak.

Lebih lanjut Sujanak, mengatakan ketika anggota DPC KWI Tanggamus terjun dilapangan meliput suatu berita itu harus mengedepankan nama baik wartawan dan nama baik Organisasi DPC KWI Tanggamus.

“Kalo wartawan terus menaati Kode Etik Jurnalistik yang bangga Organisasi, terutama wartawan sudah menjalankan fungsi keprofesionalannya begitu juga kalo wartawan itu sendiri tidak menaati aturan Kode Etik, maka yang buruk itu nama wartawan dan Marwah organisasi itu akan buruk,” katanya.

Hadir Ketua DPC KWI Tanggamus, Parta Irawan, Dewan Pembina DPC Tanggamus Indra Haki, beserta anggota dan Dewan Penasehat DPC Tanggamus.

Dikesempatan itu Ketua DPC KWI Tanggamus Parta Irawan, menyampaikan bahwa Rakor akhir tahun ini, diadakan untuk memperat tali silaturahmi dan menjaga kesolidritasan antara jajaran dan Anggota DPC KWI Tanggamus.

“Saya berharap dengan semua jajaran baik anggota DPC KWI Tanggamus untuk meningkatkan kesolidritasan kinerja insan Pers, dilapangan sesuai dengan fakta dalam pemberitaan dan kondisi yang sebenarnya,”Pungkas Ketua KWI Parta Irawan. (dian)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.