Dispora Lampung Buat Kagum Anggota DPRD Saat RDP

BANDARLAMPUNG (SB) – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung, mendapatkan Apresiasi dari seluruh anggota LKPJ DPRD Lampung dalam rapat dengar pendapat (RDP), di gedung DPRD Lampung, Rabu (18/5).

Apresiasi tersebut didapatkan saat empat OPD Lampung dipanggil oleh LKPJ DPRD Provinsi Lampung diantaranya, Dinas Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Dinas Perkebunan, Dinas ESDM dan Dispora Provinsi Lampung.

Anggota DPRD Lampung Darrlian Pone mengatakan, bahwa pihaknya baru kali ini melihat laporan yang bagus dari sekian OPD yang ada saat menyampaikan LKPJ tahun anggaran 2021.

“Baru kali ini, ada laporan LKPJ yang bagus, dan penyampaian oleh PLT Dispora singkat padat secara detail dan jelas, ” kata Darlian Pone diruang rapat LKPJ, Rabu (18/05).

Sementara, PLT Kadispora Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda mengungkapkan, jika pihaknya siap melaksanakan rekomendasi dari LKPJ untuk perbaikan kedepan.

“Ada catatan khusus bagi kami, kejadian yang lalu soal Koni mudah – mudahan tidak terulang kembali kedepannya, dan soal bonus atlet PON XX lalu sudah 100 persen dicairkan saat ini, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.