Disnakkeswan Raih Penghargaan Terbaik ke III dari BPS Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnakkeswan) Lampung raih penghargaan terbaik ke III sebagai instansi yang komunikatif, responsif dan konsisten dalam penyediaan data publikasi Provinsi Lampung dalam angka tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung, Selain Disnakkeswan penghargaan diberikan kepada Bank Indonesia sebagai Terbaik I dan Pengadilan Tinggi Lampung sebagi terbaik ke II.

Atas peraihan pengehargaan tersebut, Kepala Diskeswan Lampung Lili Mawarti mengucapkan syukur dan ucapan terima kasih kepada BPS dan staff Disnakkeswan Lampung. “Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan, saya ucapkan terima kasih kepada BPS Lampung yang telah memberikan penghargaan, dan kepada seluruh staf Dinakkeswan yang telah bekerja dengan baik,” kata dia.

Lebih lanjut, Lili Mawarti mengatakan dengan penghargaan tersebut sebagai bentuk motivasi dalam bekerja lebih baik lagi. “Semoga dengan mendapatkan penghargaan ini Dinas Peternakan dan keswan dapat lebih meningkatkan kinerja nya menjadi yang terbaik untuk tahun 2021 ini,” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views