Dinas PUPR Tuba Tinjau dan sosilisai Pembangunan pemeliharaan jalan dan Jembatan di Kecamatan Gedung Aji

GEDUNG AJI (SB) – Kabid bina marga bidang teknis dan tim PUPR Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan Sosialisasi peninjauan ke lapangan lokasi usalan masyarakat, yang telah di acc oleh pemerintah pusat, pembangunan pemeliharaan jalan Kampung dan pembangunan jembatan di wilayah kecamatan Gedung Aji, Rabu(26/7/23).

Kabid bina marga bidang teknis kabupaten tulang bawang, K. Heri.
 saat diwawancara oleh awak media, menjelaskan bahwa kunjungan kerja pada hari ini turun ke sosialisai kelapangan untuk meninjau lokasi pembangunan pemeliharaan jalan 2 kampung, yakni kampung gedung Aji dan kampung Penawar serta pembangunan 1 unit jembatan yang ada di ruas jalan kampung Aji jaya knpi kecamatan Gedung Aji.
masih kata k.Heri, untuk pembangunan pemeliharaan jalan Kampung Gedung Aji dan Penawar sudah 12 tahun tidak tersentuh pembangunan, Alhamdulilah tahun ini terwujud.
Sementara pembangunan jembatan yang ada diruas jalan Kampung Aji Jaya KNPI merupakan usulan dari masyarakat mengingat ukurannya kecil, dan akan dibangun rabat beton, kita lagi mencari solusi musyawarah dengan masyarakat, aparatur kampung,ibu camat,pihak yang memiliki lahan sekitar pembungan jembatan, untuk bisa memberi jalan alternatif khusus kendaraan bermotor karena banyak anak sekolah yang melintas jalan ini, untuk kendaraan roda empat bisa melewati jalan provinsi ,selama pengerjaan pembangunan jembatan, semoga pihak pemilik lahan dapat memberikan solusinya, jelasnya.
“Lebih lanjut K.Heri  memaparkan ,untuk volume jembatan yang akan dibangun 7×12 meter, dan pengerjaan pembangunan pemeliharaan jalan sepanjang 3,5 km dan 1 unit jembatan untuk 3 kampung yang ada di wilayah kecamatan Gedung Aji, berdasarkan kalender 150 hari kerja sampai Desember 2023.
harapan kami, dapat dikerjakan sesuai SOP bisa menghasilkan pembangunan yang baik dan jangan sampai putus kontrak, seperti kerja pembangunan sebelumnya karena pembangunan ini merupakan perioritas kabupaten”,harap K. Heri. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.