Dibantu Biaya Berobat, Orang Tua Hanni Ucapkan Terimakasih Kepada Respek Peduli Lampung

 

Bandarlampung(SB) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang. Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya untuk mengobati sakitnya.

 

Hal ini yang dialami oleh Hafud(35) seorang Guru Honor disalah satu Madrasah, Anaknya Hanni Izzatunnisa (5) yang terbaring lemah diruangan ICU disalah satu rumah sakit di Bandar Lampung, Hafud harus menanggung beban biaya yang tidak sedikit untuk kesembuhan buah hatinya

 

Namun, hal ini diminimalisir oleh Yayasan Respek Peduli Lampung yang membantu biaya berobat Hanni yang sedang dirawat di Ruangan ICU di salah satu rumah sakit di Bandar Lampung.

 

Hafud, Orang Tua Hanni yang mengalami Sakit DBD asal Desa cimanuk, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran, menyampaikan rasa terima kasih kepada Respek Peduli dan Donatur yang telah membantu untuk pengobatan Hani, Kamis(16/06/2022).

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, terutama kepada Yayasan Respek Peduli Lampung” ujar Hafud.

 

 

Disaksikan isterinya, Lulu(33) yang sedang mendampingi Hani diruangannya. Hafud dan Lulu pun terus menyampaikan rasa terima kasihnya.

 

“Mudah-mudahan siapapun yang memberikan sumbangan ini bisa mendapat rezeki yang lebih dari ini. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan ini,” tutur Lulu menambahkan.

 

Hafud mengatakan, saat ini kondisi Hani sudah mulai membaik dan sudah di pindah keruangan Pasien yang sebelumnya diruangan ICU

 

“Alhamdulillah sekarang Hanni sudah mulai membaik dan sudah pindah keruangan Pasien, Mudah-mudahan besok sudah bisa pulang,” ucap Hafud.

 

(Re)

 

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views