Denpom II/3 Lampung Bekerjasama Dengan PMI Provinsi Lampung Gelar Aksi Donor Darah

BANDARLAMPUNG(SB) – Denpom II/3 Lampung bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung menggelar aksi Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (Pom AD), bertempat di Gedung Aula Antasena Denpom II/3 Teluk Betung, Kamis (03/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, Persit POMAD Lampung, Ketua Panitia Donor Darah Kapten CPM Heru Prasetya, Kabid Relawan dan Anggota PMI Provinsi Lampung dr. Johan Lius, Organisasi Kemasyarakatan diantaranya PSMTI, INTI, Forum Komunikasi Dermawan Darah (Fokuswanda), relawan PMI, serta masyarakat umum pendonor.

Melalui Kegiatan Donor Darah ini diharapkan dapat terkumpul 100 atau lebih kantong darah guna membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Adapun jumlah peserta yang mengikuti aksi donor darah kali ini sebanyak 156 peserta. Kegiatan serupa yang dilaksanakan pada tahun lalu terkumpul 78 kantong darah.

Dengan diselenggarakannya aksi donor darah ini diharapkan dapat menginspirasi Dinas/Lembaga lainnya untuk ikut menggelar aksi serupa dan mengajak masyarakat untuk turut mendonorkan darah bagi kemanusiaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.