Dendi-Marzuki Siap Mewakafkan Hati dan Pikiran Demi Kemajuan Pesawaran Lebih Baik Lagi

PESAWARAN(SB)- Calon petahana Dendi Ramadhona menyatakan siap mewakafkan hati dan pikirannya untuk Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi.

“Saya bersama Pak Marzuki akan mewakafkan hati dan pikiran kami untuk kepentingan Kabupaten Pesawaran,” kata Dendi saat closing statement pada debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran di Graha Adora pada Rabu (4/11/2020) malam.

Pada debat perdana tersebut, Dendi tampil seorang diri tanpa calon wakilnya, Marzuki yang sedang dalam kondisi sakit sehingga tidak dapat hadir.

“Saya akan kokohkan kembali pondasi-pondasi pembangunan Pesawaran. Apabila terpilih kembali, saya dan Pak Marzuki akan melanjutkan program yang telah saya canangkan untuk kesejahteraan, kemajuan, dan keadilan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Terakhir, Dendi memohon mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Pesawaran untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.
“Kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Pesawaran agar bisa melanjutkan program pembangunan demi Pesawaran lebih baik lagi,” tutupnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

11 views