Dendi: Bersama Bulan Sabit Merah Bangun 22 Masjid dan Mushola

PESAWARAN(SB) – Pembina Masjid Say Barokah Lampung, H. Dendi Ramadhona menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Iman yang berada di RT.013 dan 015, Dusun 3 dan 4, Desa Sidodadi, Kecamatan Teluk Pandan. Rabu (25/11).

H. Dendi Ramadhona dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab yang sudah banyak membangun tempat ibadah di Kabupaten Pesawaran.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, saya mengucapkan banyak terima kasih dengan Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab yang begitu peduli dengan kami. Tak kurang sudah 22 Masjid dan Mushola di bangun yayasan ini di Bumi Andan Jejama,” ujar Dendi dalam sambutannya.

Apalagi tambah Dendi, Kecamatan Teluk Pandan merupakan kawasan wisata. Maka sangat di butuhkan tempat-tempat ibadah yang layak dan baik. Kemajuan wisata sudah pasti diimbangi dengan pembangunan-pembangunan tempat ibadah yang baik dan layak.

“Kecamatan Teluk Pandan adalah daerah wisata. Maka, dari sisi keagamaan semua fasilitasnya harus baik dan layak,” tambah Pembina Masjid Say Barokah ini.

Sementara, Ustadz M Jefri dari Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab dalam sambutannya menjelaskan, sesuai dengan ajuan terdahulu ke yayasan. Mushola Nurul Iman segera akan di bangun dengan luas 8 X 8 meter. Namun, Ustadz ini meminta banyaknya peran serta masyaralat dalam pembangunan mushola ini.

“Mari kita semua semangat dengan bahu membahu dalam pembangunan mushola ini. Dan beberapa hari lagi mushola ini segera kita bangun,” ujar Perwakilan dari Yayasan Bulan Sabit Merah Uni Emirat Arab ini. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

3 views