Daerah  

Dedi:Keluarga kurang mampu dan tidak memiliki BPJS sebagai jaminan kesehatan mereka bisa Berobat di RS Griyamedika

 

TULANG BAWANG  (SB)- Calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR- RI) asal daerah pilihan (dapil) Lampung 2 yang meliputi kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Tulang Bawang Barat (Tubaba), Mesuji, Lampung Tengah.

Serta kabupaten Lampung Timur, dan Lampung Utara. Dedi Afrizal yang juga merupakan ketua DPD  Partai Nasdem kabupaten Tulang Bawang. Ia berkomitmen bantu rakyat pada dapilnya khususnya warga masyarakat yang berada diseputaran Tulang Bawang. (Senin, 31/07/2023)

Hal tersebut disampikan Dedi Afrizal dihadapan puluhan para pendukungnya, setelah selesai mengikuti acara kirab pemilu yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten setempat.

“Saya ingin membantu rakyat, salah satunya yaitu meringankan beban warga yang tidak mampu atau tidak memiliki BPJS Kesehatan. Saya ingin membantu warga khususnya warga sekitar yang ada di kabupaten kita ini. Membantu mereka berobat secara gratis di rumah sakit milik kita, rumah sakit Griya Medika yang ada di unit 2 “Ungkapnya.

Lanjutnya, kesehatan merupakan kebutuhan dasar yang harus terpenuhi. Ia telah banyak mengunjungi perkampungan hingga pelosok daerah di Tuba. Banyak daerah yang warganya mengalami kendala masalah kemiskinan, kurang mampu dan tidak memiliki BPJS sebagai jaminan kesehatan mereka. Itulah yang membuat politisi sekaligus ketua DPD  partai Nasdem Kabupaten tulang bawang berniat untuk membantu masyarakatnya di bidang kesehatan.(Lim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.