Dari 5 Serah Terima Pjs, Cuma Nanang Yang Tak Hadir

BANDARLAMPUNG(SB) – Lima Penjabat Sementara (Pjs) Bupati menyerahkan Nota Pelaksaan Tugas kepada Bupati sebagai tanda berakhirnya tugas. Namun dari kelima daerah tersebut, Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang tidak menghadiri kegiatan tersebut.

Dari sumber yang didapat saungberita.com di lapangan, pada kegiatan tersebut Bupati dan Ketua DPRD yang tidak hadir.

“Kalau pak bupati saya nggak tau ada kegiatan apa tidak hadir, kalau Ketua DPRD lagi ada giat Bimbingan Teknis (Bimtek) di Cilegon Banten,” kata dia, Jumat (4/12/2020).

Sehingga kegiatan serah terima tersebut di wakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan. “Tadi yang mewakili sekdanya langsung,” ungkapnya.

Sementara, ke empat Pjs lainnya, Seperti Lampung Timur, Lampung Tengah, Way Kanan dan Pesisir Barat kegiatan serah terima dan penyerahan nota pelaksanaan tugas diterima oleh bupati secara langsung.

Diketahui, Pjs Bupati di Lima kabupaten dilantik pada 28 September dan berakhir pada 5 Desember 2020, sehingga dengan berakhirnya tugas tersebut Bupati yang sebelumnya malakukan cuti untuk ber kampanye di pencalonan bupati kembali bertugas. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views