Danrem 043/Gatam Bagikan Masker Putus Mata Rantai Covid-19

BANDARLAMPUNG(SB) – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, Silahturahmi ke Ponpes Riyadhus Sholihin dan sekalian Memberikan Masker Kepada anak – anak Ponpes Riyadhus Sholihin serta menyemprot cairan diisinfektan di Ponpes Riyadhus Sholihin Jl. Dr. Harun 2 Gg. Agus Salim 1,Kel Kota Baru, Kec Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung.Rabu (29/4/2020).

Selain di pondok pesantren Riyadhus Sholihin Danrem juga memberikan masker ke Panti Santa Ana setelah itu komandan korem juga melaksankan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di pasar tengah Bandar lampung dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar melaksanakan semua petunjuk-petunjuk dan arahan dari pemerintah terkait dengan pencegahan virus corona di Provinsi Lampung.

Danrem juga berharap agar masyarakat melaksanakan semua imbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 mengingat ancaman virus corona sangat luar biasa. “Ini dilakukan mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan scup yang lebih besar

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0410/Kbl Kolonel Inf Romas Herlandes.Pjs Kasdim 0410 Mayor Inf Andre Kusuma dan Relawan Covid 19 Ibu Sariyanti kegiatan berjalan aman dan lancar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.