Dandim Tantang PWI Way Kanan

WAY KANAN(SB) – Dandim 0427/Way Kanan Letkol CZi Komara ST. M.Si, tantang Pengurus PWI untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dimasa kepengurusan PWI yang baru ini.
 
Hal tersebut disampaikan Dandim 0427/Way Kanan Letkol CZi Komara ST. M.Si, saat menerima Audiensi Pengurus PWI Way Kanan yang baru diruang kerjanya Jumat (27/12).
 
Dandim Way Kanan ini juga mengapresiasi kedatangan Pengurus PWI Way Kanan di Makodim setempat dan berharap kerjasama, silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan lebih meningkat.
 
Silahkan buat kegiatan yang berorientasi kepada masyarakat, karena selain tugas keseharian sebagai pewarta, wartawan / PWI juga hendaknya juga mempunyai jiwa sosial terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan-kegiatan diluar tugas kewartawanan, ujar Dandim.
 
“Kodim Way Kanan siap untuk membantu kegiatan PWI yang sifatnya sosial dan jika sifatnya memerlukan orang banyak seperti Bakti Sosial ataupun bedah rumah maupun lainnya Kodim Way Kanan akan siap mengerahkan anak buah untuk membantunya demi suksesnya kegiatan tersebut,” tambah Dandim Komara.
 
Adapun pengurus PWI Way Kanan yang hadir dalam Audiensi ke Kodim setempat, Ketua PWI Novita Sari S.Pd, Sekretaris Candra Putra Wijaya ST, dan segenap pengurus PWI Kabupaten setempat.
 
Novita Sari mengapresiasi sambutan Dandim Way Kanan dan siap untuk mengadakan kegiatan di kepengurusan PWI Way Kanan yang baru saat ini, demi untuk membuat marwah organisasi PWI ini lebih lagi kedepannya. (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

27 views