Dandim 0426 Tuba Tinjau Posko Pembatasan Mudik lebaran tahun 2021 dan Yustisi Covid-19

TULANG BAWANG(SB) – Dalam rangka melihat dan mengecek secara langsung pelaksanaan pengamanan di Posko Pembatasan Mudik tahun 2021, Dandim 0426 Tuba Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han bersama Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti, SE.,MH tinjau langsung Posko di Unit-2 dan Astra Kesetra, Selasa (11/05/2021)

Turut dalam rombongan Dan Lanud Pangeran M Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T, Sekda Kab. Tuba Ir. Anthony, MM, Wakapolres Tuba Kompol Nelson L Manik, Kasat Pol PP Kab. Tuba Thuhir Alam, M.IP, Kadinkes Kab. Tuba H. Fathoni, S.Kep.,MM, Kadis Kominfo Kab. Tuba Dedi Palwadi, AP., MM, Kadishub Kab. Tuba Penli Yusri dan Ka. BPBD Kab. Tuba Kenedi, AP.,MH.

Dalam arahannya kepada para petugas yang berada di Posko Pengamanan Komandan Kodim 0426 mengatakan, Tugas yang kita laksanakan sekarang ini merupakan rangkaian pelaksanaan pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19 terlebih menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba. Kita harus lebih ekstra dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini, mengingat tradisi mudik yang sudah menjadi budaya bagi masyarakat kita.

Masih kata Letkol Joko, pelaksanaan tugas pengamanan agar diatur waktunya sehingga pelaksanaannya dapat maksimal. Mengingat saat ini bagi yang beragama Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa, untuk itu pelaksanaan istirahat agar diatur dengan baik agar kondisi kita selalu fit sampai dengan pelaksanaan tugas selesai pada tanggal 20 Mei 2021 mendatang.

“Rekan- rekan yang bertugas pengamanan di sini adalah mewakili kita semua, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab”, pungkasnya.

Sementara itu Bupati Tulang Bawang juga menghimbau kepada para petugas di Posko dalam pelaksanaan tugasnya agar dapat memberikan contoh yg baik bagi masyarakat khususnya tentang penerapan protkol kesehatan.(**)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views