Bunda PAUD Provinsi Lampung Buka Pra Pekan Olahraga Seni Tingkat Provinsi Lampung dan Rapat Koordinasi IGTKI – PGRI Se Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG – Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal membuka  Pra Pekan Olahraga Seni Tingkat Provinsi Lampung dan Rapat Koordinasi IGTKI – PGRI Se Provinsi Lampung, di Gedung Balai Keratun, Jumat (08/09/2023).

Kegiatan Pekan Olahraga Seni merupakan wadah untuk mengaktualisasi bakat guru dan anak-anak  dibidang olahraga dan seni.

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari Arinal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan semangat dan daya juang guru dan anak – anak dalam berkompetisi.

“Melalui kompetisi ini, kita dapat melihat semangat juang, kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh setiap peserta,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi IGTKI – PGRI Se- Provinsi Lampung dengan tema ‘Sportifitas dalam Mewujudkan Guru Taman Kanak – Kanak yang Profesional dan Handal Menuju Indonesia Bahagia’

Ketua IGTKI – PGRI Provinsi Lampung dalam laporannya mengatakan bahwa  kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan kontigen dalam rangka  pelaksanaan PORSENI pada bulan Oktober 2023 mendatang di Jakarta.

Adapun 14 Mata Lomba yang diikuti oleh 11 Kabupaten/kota se Provinsi Lampung dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang yang terdiri dari tamu undangan, Ketua dan Pengurus IGTKI – PGRI  dan Kontingen Peserta PORSENI Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung.

Riana Sari Arinal berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama untuk menaikkan kualitas pendidikan dengan saling berbagi pengalaman, ide dan inovasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.