Bukan Restoran Mewah, Arofah Terciduk Sedang Makan di Warung Makan Raja Serbu

PESAWARAN(SB) – Mengendarai mobil mewah jenis Fortuner Warna Putih, Hj. Arofah nampak tidak enggan masuk ke dalam sebuah warung makan serba Sepuluh ribu yang berada di pinggir jalan. Bahkan, pengusaha sukses ini pun juga dengan akrab ngobrol dengan pelanggan lainnya.

Begitu sederhana, pengusaha permadani dan pemilik tambak udang ini tampak santai menyantap hidangan sederhana di warung makan Raja Serbu (serba Sepuluh ribu) milik Mbak Sri yang berada di pinggir jalan Kecamatan Gedong Tataan.

Sebelum kembali ke mobil, Arofah menyempatkan ngobrol santai bareng wartawan yang kebetulan sedang makan disana. Ia mentraktir warga yang kebetulan sedang makan disana, Arofah tampak rendah hati dan dermawan.

“Kalau saya makan itu di mana saja, yang penting Bersih, halal. Masalah makan tidak tebang pilih, saya tidak pernah pilih tempat kalau ada tempat presentetif kenapa enggak,” Kata Arofah kepada awak media.

Menurut Arofah, setelah dirinya menikmati kuliner di rumah makan tersebut menilai rasanya oke.

“kalau masalah rasa di Rumah makan Raja Serbu ini enak,” Ucapnya

Peristiwa tak terduga bagi pemilik warung Serbu di pinggir jalan, sekitar jalan arah Kedondong dilingkungan Pemkab Pesawaran. Ia mengaku terkejut didatangi Tokoh Pesawaran yang dia tahu pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pesawaran tahun 2010 silam.

“Saya sempat tidak percaya kalo itu Ibu Arofah yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Pesawaran tahun 2010 waktu itu, saya sangat bangga karena ibu arofah mau makan di tempat saya, semoga lain waktu lebih banyak lagi pejabat yang mau mampir di warung saya,” ucap Sri. (Re/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

21 views