Budiman AS Sosper Wawasan Kebangsaan Bersama Mahasiswa di Kedamaian

BANDARLAMPUNG(SB) – Budiman AS, Anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan. Bersama mahasiswa-mahasiswi di Bandar Lampung, di kedamaian, Minggu (21/03).

Kegiatan yang di gelar untuk menumbuhkan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di tengah perkembangan teknologi informasi.

“Di tengah berkembangnya teknologi banyak muda-mudi penerus bangsa ini yang mulai abaikan isi kandungan nilai-nilai ideologi pancasila, karena mereka adalah penerus bangsa,” ujarnya Budiman.

Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Ketua DPC partai Demokrat Bandarlampung, di tengah perkembangan teknologi selain radikalisme yang menjadi musuh penerus bangsa menurut Budiman adalah Narkoba.

“Dengan tingginya persentase pemakaian Narkoba di tengah kalangan penerus bangsa jangan membuat kita bersikap mengabaikan walau di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

Acara yang di hadiri oleh Narasumber Budi Harjo (Dosen Universitas Lampung) menambahkan dengan adanya sosialisasi pemahaman ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan bersama Budiman.As menjadi kegiatan yang dapat membekali penerus bangsa.

“Kegiatan yang di gelar ini sangat penting, karena sekarang ini kita sedang menghadapi tantangan internal maupun eksternal yang mengancam eksistensi negara kita maka dengan adanya pemahaman ideologi pancasila di harapkan dapat membekali penerus bangsa dalam menjaga NKRI untuk terus utuh, bergerak, dan maju,” tutup Budi. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views