Budiman AS Apresiasi Penghargaan yang Diraih Gubernur Lampung

BANDARLAMPUNG(SB)- Budiman AS anggota DPRD Provinsi Lampung dapil kota Bandarlampung menyampaikan apresiasi kepada pemerintah provinsi Lampung.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menerima penghargaan dari Kemendagri sebagai salah satu Provinsi dengan Realisasi APBD Tertinggi Tahun 2021, penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2022, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis 02/06/22.

Politisi partai Demokrat Lampung ini menyampaikan, penghargaan tersebut didapatkan karena pemerintah provinsi Lampung bekerja sesuai dengan porsinya.

“Kerja-kerja yang seperti ini yang patut di contoh pada kabupaten/kota di Lampung, untuk dapat bekerja pada koridornya. Melakukan pekerjaan sesuai porsinya masing-masing, sehingga apa yang di kerjakan membuahkan hasil yang baik,” ujar Budiman AS anggota Komisi I DPRD Lampung, Kamis (02/06/22).

Budiman juga menyampaikan kinerja seperti ini harus di pertahankan untuk dapat memajukan provinsi Lampung lebih baik lagi.

“Tentunya hasil ini patut untuk dipertahankan, malah lebih bagus lagi dapat kita tingkatkan sehingga Lampung menjadi provinsi yang banyak meraih penghargaan dari pusat,” tambahnya.

Selain Gubernur Lampung yang mendapatkan penghargaan Realisasi APBD Tertinggi Tahun 2021, Bupati Lampung Selatan provinsi Lampung juga mendapatkan penghargaan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi.

Related Posts

About The Author

Add Comment

3 views