Budi Yuhanda Nahkodai HPDKI Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Bandarlampung, Jumat (11/2/2022)

Kegiatan Musda yang dihadiri Kepala Dinas Peternakan Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, DPP HPDKI dan perwakilan peternak se provinsi Lampung.

Berdasarkan instruksi DPP HPDKI, karena berakhirnya masa jabatan kepengurusan yang lama yang diketuai oleh Hasrat Tanjung, harus melaksanakan musda untuk memilih ketua yang baru.

Berdasarkan hasil musyawarah dan pernyataan sikap dari masing-masing perwakilan peternal se provinsi lampung, Budi Yuhanda yang juga ketua komisi 2 DPRD Provinsi Lampung terpilih secara aklamasi untuk menjabat Ketua Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia Provinsi Lampung Periode 2022-2027

Dalam sambutannya, Budi Yuhanda mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Kita akan besarkan HPDKI bersama dan merangkul semua elemen baik para peternak, akademisi hingga dr hewan.

Ia menyatakan siap berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Tujuan HPDKI tidak lain adalah untuk kesejahteraan para peternak.

“Kita akan susun program Kerja agar para peternak lampung dapat menjadi peternak yang handal dan mandiri,” ucapnya. (Rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views