Budhi Condrowati Sosper Minta Masyarakat Patuhi Aturan Pemerintah Dengan Menerapkan Prokes

MESUJI(SB) – Budhi Condrowati Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan yang dilakukan di balai Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang , Mesuji. Menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu tubuh.

Budhi Condrowati menyatakan kita dapat melihat Negara India sebagai contoh sebagai negara yang tertinggi angka kematian Covid-19.

“Covid-19 itu nyata, kita jangan sampai seperti Singapura dan Malaysia yang harus lockdown, mari belajar dari Negara India yang menjadi salah satu contoh dari tingginya angka kematian Covid-19 dikarenakan masyarakat yang tidak patuh menggunakan protokol kesehatan,” ujarnya, Jumat (21/05).

Selanjutnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini meminta masyarakat untuk tidak meremehkan Covid-19 yang saat ini masih melanda seluruh negara.

“Tidak hanya Pemerintah tapi peran seluruh lapisan masyarakat di perlukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” tambahnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Tokoh masyarakat, Aparat Kampung setempat dan menghadirkan dua narasumber yakni Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika dan dari pihak Kecamatan ibu Neni Hendari. (lipsus)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views