Budhi Condrowati Gelar Sosper Nomor 1 Tahun 2019

TUBA BARAT(SB) – Anggota DPRD Lampung, Budhi Condrowati melangsungkan sosialisasi peraturan daerah nomor 1 tahun 2019 tentang fasilitas pencegahan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya.

Budhi Condrowati menyampaikan perda ini di sosialisasikan untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya dari penggunaan narkotika bagi pemuda-pemudi penerus bangsa.

“Dengan disosialisasikan peraturan daerah ini, semoga dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahayanya dari penggunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji, Rabu (11/05/22).

Kegiatan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, berjalan lancar. Dihadiri Yantoni Kepala Tiyuh beserta jajarannya dan peserta dari Ibu-ibu Whdi, Toko Adat dan Pemuda Tiyuh Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang Barat.

Anggota Komisi V DPRD Lampung ini berharap, dengan adanya sosialisasi yang gelar dapat memberikan edukasi terlebih kepada pemuda-pemudi untuk tidak berhubungan dengan barang-bang terlarang tersebut.

“Karena narkotika dan zat lainnya dapat merusak diri, untuk itu saya berharap pemuda-pemudi dapat terhindar dari barang-barang terlarang tersebut. Untuk masa depan yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Bersama Narasumber Wayan Putu Umbare, S.Pd (Ketua PHDI Tuba) dan Wayan Alit Saputra, S.Pd.H (Ketua Peradah Tuba). Kegiatan bertempat di Balai Banjar Nuse Sakti Kelurahan Cahyou Randu Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.