Buchori Muslim Kakam Terpilih Siap Bangun Kampung Mahabang Bersama Masyarakat

TULANG BAWANG (SB) – Pelantikan Kepala Kampung (Kakam) terpilih, hasil pemilihan langsung pada Kampung Mahabang Kecamatan Dente Tladas Kabupaten Tulangbawang (Kab. Tuba) Lampung, Buchori Muslim,SPd yang terpilih pada 17 Maret 2022 lalu.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Bupati Dr. Hj.Winarti, SE.MH di Islamic Center, Menggala jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala Kab.Tuba Lampung, Kamis (14 April 2022).

Usai Pelantikan, Buchori, SPd menyatakan kepada SKH. Inisiator,” Ucapan terimakasih dan rasa syukurnya atas kepercayaan semua keluarga, teman, sahabat dan Khususnya warga yang telah memilih dan memberikan amanah kepada saya untuk memimpin masyarakat Kampung Mahabang.

“Terutama saya ucapan terimakasih kepada para pendukung atas dukungan dan kepercayaannya kepada saya dengan memberikan support, tenaga maupun semangat yang tak pernah berubah. Semoga saya amanah dalam memimpin kampung ini, dan memberikan yang terbaik namun belum tentu sempurna,” ucapnya.

Buchori pun menambahkan,” bilamana dirinya memimpin dengan benar, tolong diikuti. Namun bila melakukan kesalahan, tolong diingatkan. Semoga hadirnya saya dalam memimpin Kampung Mahabang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat disini,”harapnya.

Buchori pun melanjutkan,” tugas saya hanya menjalankan amanah dan mengabdikan seluruh jiwa raga, untuk membangun dan meningkatkan perekonomian warga Kampung Mahabang, dengan sebaik-baiknya, namun untuk menjalankan semua ini saya juga perlu dukungan semua masyarakat, karena tanpa bantuan dan dukungan mereka saya bukan apa apa.

Mari kedepannya kita ciptakan kampung yang aman, sejahtera dan mandiri. Dengan cara bergotong-royong serta bahu- membahu, kita dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kab.Tuba sesuai dengan 25 program BMW (Bergerak Melayani Warga,) saya yakin Kampung Mahabang akan lebih baik lagi dari saat ini,” tegasnya.

Saya selaku Kepala Kampung mengajak semua lapisan masyarakat, mari kita bersatu untuk membangun Kampung kita, bersatu dan memperbaikinya, karena kalau bukan kita yang berkerja siapa lagi,”tutupnya.
(Lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views