Bersama Warga Sukajawa, Nessy Mustafa Bahu-membahu Bangun Masjid

BUMIRATUNUBAN(SB)- Masyarakat Kampung Sukajawa Kecamatan Bumiratu Nuban yang sedang bahu-membahu membangun masjid Nurul Yaqin, terkejut dengan kehadiran Nessy Kalviya di tengah-tengah mereka.

Kehadiran Bakal Calon Bupati Lampung Tengah yang secara tiba-tiba ini, disambut ramai oleh warga yang terkejut ketika melihat sosok wanita atau yang sering disapa Bunda Nessy itu terlibat langsung dalam kegiatan pembangunan masjid, (21/06/2020).

Dengan mengenakan sandal jepit, tanpa canggung Nessy Mustafa langsung mengangkat ember berisi adukan semen bercampur batu koral yang di bawa secara paralel untuk pengecoran pondasi Masjid. Kedatangan Nessy ini, sengaja dilakukan secara tiba-tiba tak lain untuk meneruskan perjuangan suaminya untuk terus mobile dari Gardu Ronda Ke gardu yang lain, dari satu masjid ke masjid yang lain dan dari kampung ke kampung untuk secara langsung mendengar dan melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Ayo semangat. Sengaja saya datang secara tiba-tiba saya meneruskan apa yang sudah pernah suami saya lakukan (Mustafa). Semoga kehadiran saya disini bisa sedikit memberikan semangat kepada warga, bisa sedikit menghilang rasa rindu masyarakat kepada sosok Pak Mustafa, mohon Do’a dan dukungnya semoga kedepan saya bisa memimpin Lampung Tengah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Rahman salah satu warga setempat mengaku terkejut atas kehadiran Bunda Nessy yang tanpa rasa kesenjagan secara tiba-tiba mengambil ember berisi semen sembari berteriak lantang, Ayo Semangat!.

“Saya sangat terkejut, kami sedang fokus kerja, tiba-tiba ada Ibu-ibu ngambil ember semen terus teriak Ayo Semangat. Kapan lagi bisa punya Bupati perempuan yang energik dan mau bantu-bantu kita kayak gini, pokoknya Bunda Nessy yang terbaik. Saya yakin Bunda Nessy kedepan bisa memang jadi Bupati,” tandasnya.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

17 views