BEM UBL Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2020

BANDARLAMPUNG(SB)- Beberapa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Bandar Lampung, siap mendukung Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk, salah satunya adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bandar Lampung (BEM UBL) yang akan ikut untuk mensukseskan Pilkada 2020 khususnya di kota Bandarlampung.

Hal tersebut disampaikan pada saat deklarasi pemilu damai oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bandar Lampung (BEM UBL) di Sekretariat yang berada di Komplek Kampus UBL Jl. ZA. Pagar Alam No. 29 Kec. Labuhan Ratu Bandar Lampung

Presiden BEM Hukum UBL M Arif (Afat) menyatakan, BEM UBL sangat mendukung pihak Kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung dan siap bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar pemilu berjalan aman, damai dan kondusif.

“Kami BEM UBL siap mengamankan dan mendukung pihak Kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung dan siap bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar pemilukada di Kota Bandarlampung berjalan aman, damai dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubnit II Unit III Satuan Intelkam Polresta Bandarlampung Aipda Rudi Kurniawan menjelaskan, dengan dilaksanakannya deklarasi Pilkada 2020, agar bersama-sama agar masyarakat dan seluruh organisasi masyarakat di Lampung khususnya Bandarlampung bisa berpartisipasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif hingga selesai Pelaksanaan Pilkada 2020 ini.

“Semoga dengan deklarasi ini, masyarakat, dan organisasi masyarakat bersama-sama bisa berpartisipasi untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar dalam pelaksanaan Pilkada 2020 tetap aman kondusif hingga selesai Pelaksanaan Pilkada, khususnya Kota Bandarlampung,” ungkapnya.

“Kita semua menginginkan Pilkada 2020 di Kota Bandarlampung bisa berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views