Baznas Pesawaran Kembali Beri Bantuan Korsi Roda

PESAWARAN(SB) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesawaran, kembali menunjukkan kepedulian kepada 3 warga Kabupaten Pesawaran yang tidak mampu. Ketiganya warga Desa Gunung Sari, Desa Suka Jaya dan Warga Desa Pasar Baru.

Ibu Hamidah (65) menerima bantuan kursi roda yang berasal dari Desa Pasar Baru, dan 2 diantaranya Didesa Gunung Sari dan Desa Suka jaya, Senin(19/10/2020).

Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang diwakili oleh Wakil Ketua II Bidang Distribusi dan pendayagunaan Rohim, S.H.i mengatakan saat kini para (ASN) di Kabupaten Pesawaran terus menyalurkan zakat, infak dan sedekah mereka kelembaga yang dipimpinnnya.

“Alhamdulilah dana dari mereka langsung kita salurkan ke yang berhak dalam berbagai bentuk barang dan uang yang mereka butuhkan,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan kata Ustad Rohim sapaan akrabnya selalu disesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan paling pokok dari calon penerima setelah mereka melengkapi syarat-syarat yang diminta untuk dilengkapi.

Tujuannya tak lain agar benar-benar tepat sasaran sehingga bisa mengurangi beban yang harus mereka hadapi terlebih masih dalam masa pandemi ini.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban masyarakat Kabupaten Pesawaran yang membutuhkan” ujarnya.

Ke depan Baznas Pesawaran masih tetap menerima sumbangan zakat, infak dan sedekah dari seluruh dermawan agar semua masyarakat tidak mampu termasuk yang membutuhkan bisa terbantu. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

22 views