BAZNAS Kabupaten Pesawaran Bantu Balita Penderita Tumor Mata

PESAWARAN(SB) – BAZNAS Kabupaten Pesawaran yang didampingi oleh Camat Kedondong Minak Yakin dan Kepala Desa Teba Jawa Amrulloh memberikan santunan biaya pengobatan kepada adinda Muhammad Aditya, seorang anak berusia 1,3 tahun yang menderita Tumor di bagian mata. Ia adalah seorang anak yang berasal dari Desa Teba Jawa, Kecamatan Kedondong.

Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran Abdul Hamid yang diwakili oleh Wakil Ketua II Bidang Distribusi dan pendayagunaan Rohim, S.H.i saat memberikan santunan biaya pengobatan kepada Aditya yang diterima oleh Kedua orang tuanya Aminudin (36) dan Ratnawati (36), mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan biaya pengobatan Muhammad Aditya, Jum’at(25/12/2020).

“Walau jumlah bantuan yang didapatkan tidak seberapa, namun semoga santunan tersebut bisa meringankan beban yang dipikul oleh keluarganya,” ucap Ustad Rohim.

Ustad Rohim berharap, agar semua pihak dapat ikut membantu Adinda Aditya.

“Kami juga berharap dengan santunan ini bisa menjadi pemantik (stimulus) bagi para donator atau para Dermawan agar hati mereka tergerak untuk ikut membantu meringankan biaya pengobatan kepada Adinda Aditya,” harapnya.

Aminudin orang tua Aditya mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran yang telah membantu biaya pengobatan anak saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan dari bapak-bapak dari Baznas, semoga Bantuannya bisa meringankan beban kami,” ucap Aminudin. (Re)

Related Posts

About The Author

Add Comment

32 views