Bantuan Pendidikan Rumah Yatim Untuk SDN 1 Kimaja Way Halim Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan bantuan pendidikan berupa bantuan sarana prasarana serta bantuan perlengkapan sekolah dan bingkisan guru untuk SDN 1 Kimajaya, Jalan Ki Maja 52, Kelurahan Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung, Agus Kurnia, menyampaikan, bantuan yang disampaikan hari ini terbagi menjadi bantuan perlengkapan sekolah untuk 5 siswa, paket bingkisan guru untuk 4 pengajar, serta bantuan sarana prasarana untuk keperluan belajar mengajar, Selasa (20/4) kemarin.

“Untuk bantuan sarana prasarana-nya berupa 5 rim kertas HVS, ada rak buku, papan tulis, spidol, serta alat tulis lainnya”, terang Agus.

Agus juga menambahkan, bidang pendidikan menjadi salah satu fokusnya dalam menyalurkan bantuan, dengan alasan untuk mempersiapkan lembaga-lembaga pendidikan terhadap perubahan metode belajar yang akan kembali dijalankan secara konvensional.

“Kedepannya kan anak-anak akan ke sekolah lagi, tidak daring lagi, maka kebutuhan peralatan di sekolahnya juga kami coba lengkapi”, tutup Agus. (rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

7 views