Bantah Isu Pindah Parpol, Wahrul: “Saya Masih Kader NasDem”

BANDARLAMPUNG – Anggota DPRD Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi mengklarifikasi tentang isu pemberitaan yang saat ini ramai diperbincangkan terkait dirinya berpindah partai.

Dikarenakan kemaren saat Rakerda Gerindra Lampung di Graha Wangsa, Wahrul terlihat menghadiri dengan memakai pakaian khas Gerindra Lampung berkemeja putih.

Kehadirannya menjadi sorotan, dikarenakan Wahrul yang tadinya Ketua DPD Nasdem Lampung Selatan ini telah digantikan Miftahul Bahri yang sebelumnya Sekretaris DPD Partai NasDem.

Mengutip klarifikasi yang diberikan Wahrul, bahwa kehadirannya di acara Rakerda DPD Gerindra Lampung hanya untuk mendampingi Ayah Faisol Djausal, yang notabenenya merupakan Ayah kandung dari Ketua Gerindra Lampung Rakhmat Mirzani Djausal.

“Saya hadir di acara Rakerda DPD Gerindra Lampung ini sebagai bentuk ketaatan saya kepada Faisol Djausal, yang sudah saya anggap sebagai Ayah saya sendiri,” ucapnya, Senin (30/02/2023).

Anggota Komisi I DPRD Lampung ini pun menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih merupakan kader partai NasDem.

“Sampai saat ini saya masih Kader NasDem dan anggota DPRD Lampung dari Fraksi NasDem. Jadi untuk meluruskan saja, supaya isu liar ini tidak melebar,” tegasnya.

Dari informasi yang dihimpun, Wahrul rupanya telah diberhentikan sebagai Ketua DPD Lampung Selatan, terhitung dari 20 Januari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.