Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Membuat Parit

TULANG BAWANG(SB) – Sertu Yustinus Babinsa Koramil 426-05/Pe,nawar Aji Melaksanakan Gotong-royong membuat saluran air atau parit di Kampung Panduan Raja Wali, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (28/4/2021).

Babinsa Sertu Yustinus dalam gotong-rotong tersebut mengatakan, Pembuatan saluran air atau parit ini bertujuan untuk mengantisipasi datangnya banjir yang selalu menggenangi aspal di jalan.

“TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan, dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat,” ujar Sertu yustinus

Lebih lanjut, Dengan adanya kegiatan Gotong royong tersebut mempermudah dan mempercepat kerjaan. Gotong-royong yang secara turun-temurun dari zaman dahulu dalam masyarakat yang belakangan dirasa sudah mulai pudar.

“Semoga apa yang telah Yustinus lakukan bersama warga masyarakat bisa membawa manfaat dan bisa menginspirasi warga desa lainnya di Kecamatan Meraksa aji,” pungkasnya. (lim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views