Arinal Harapkan Pembangunan Sejumlah Ruas Jalan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

LAMPUNG TENGAH –  Kunjungan Kerja Ke Lampung Tengah, selain melakukan panen padi, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga meninjau perbaikan ruas jalan Kota Gajah – Simpang Randu, Selasa (10/10/2023).

Ruas jalan ini merupakan salah satu ruas jalan yang menjadi prioritas perbaikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, untuk penanganan ruas Simpang Randu – Seputih Surabaya, Pemerintah Provinsi Lampung telah menggelontorkan dana APBD tahun 2023 sejumlah 50 milyar untuk perbaikan jalan sepanjang 7km tersebut dengan menggunakan rigid beton dan fleksible atau aspal.

Menurut Gubernur Arinal, perbaikan ruas jalan tersebut ditargetkan akan selesai pada bulan Desember tahun 2023, Gubernur berharap dengan selesainya perbaikan jalan tersebut dapat meningkatkan mobilitas masyarakat serta menggerakan roda perekonomian di wilayah tersebut.

“Semoga jalannya bermanfaat untuk warga, tapi saya minta, agar jalannya bisa bertahan lama, tolong masyarakat turut menjaga, kalau ada kendaraan dengan muatan berlebih mohon ditegur atau lapor kepada yang berwenang, lebih baik angkutnya berkali-kali tapi jalannya tetap bagus,” imbau Gubernur.

Atas diperbaikinya ruas jalan tersebut, Sugiharto warga SB14 Simpang Randu, Kecamatan Way Seputih Lampung Tengah mengungkapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

“Terimakasih Pak Gubernur telah berkunjung di kampung kami, saat ini kami masyarakat merasakan sesuatu yang sangat luar biasa, karena saat ini kami bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara, ini sudah kami idam-idamkan sejak lama Pak Gub, Alhamdulillah baru dimasa kepemimpinan Pak Gubernur Arinal Djunaidi semua ini bisa kami rasakan,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Arinal juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Setia Bakti, Kec. Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.

Gubernur menyerahkan bantuan berupa sejumlah paket sembako dan dua buah kursi roda, adapun kursi roda tersebut diberikan kepada Bapak Wayan Sumber dan Mangkuwiyaso. Keduanya tidak dapat berjalan akibat kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Gubernur berharap dengan diberikannya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada warga yang menerimanya.

“Mohon jangan dilihat nilainya, ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang saya bersama Pemerintah Provinsi Lampung, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat disini,” ungkap Gubernur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.