AR Suparno Sosialisasi IPWK Untuk Tingkatkan Kecintaan Terhadap Bangsa dan Negara

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota DPRD provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, AR Suparno menggelar sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan (IPWK) di aula UPTD BAPELKES Provinsi Lampung, 30 Januari 2022.

Dihadiri peserta dari ormas KESTI TTKKDH kota Bandar Lampung, dalam arahannya Anggota Komisi III DPRD Lampung ini mengatakan, kegiatan ini menjadi agenda yang rutin, yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Provinsi Lampung untuk dapat memberikan pemahaman dan menanamkan ideologi pancasila kepada masyarakat untuk meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Anggota fraksi PDI Perjuangan Provinsi Lampung ini juga menambahkan, ideologi pancasila menjadi kesatuan yang penting dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Saya berharap untuk para pengurus KESTI TTKKDH kota Bandar Lampung selalu berpegang kepada ideologi Pancasila, pemahaman yang diberikan untuk dapat menjaga keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata dia.

“Selagi bangsa Indonesia memiliki ideologi, tidak akan meruntuhkan rasa kesatuan dan persatuan dari itu kita tanamkan rasa patriotisme kepada anak bangsa,” tutupnya.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views