Aprilliati Sentuh Organisasi Pemuda Batak Bersatu

BANDARLAMPUNG(SB) – Aprilliati SH.MH anggota DPRD provinsi Lampung menggelar reses tahap II bersama anggota Pemuda Batak Bersatu di kantor sekretariat DPD Pemuda Batak Bersatu provinsi Lampung, Jl Ryacudu No.90 Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung.

“Kegiatan reses ini untuk dapat menyentuh masyarakat, menyerap aspirasi yang disampaikan kemudian ditindaklanjuti. Karena Pancasila juga kita dapat bersama-sama saudara-saudara DPD Pemuda Batak Bersatu, alhamdulilah di sambut dengan tangan terbuka yang hangat,” ujar Srikandi PDI Perjuangan, Kamis (02/06/22).

Dalam kegiatan reses tahap II tersebut, beberapa aspirasi yang disampaikan baik dari dunia olahraga, kesehatan, juga pendidikan.

Eva salah satu anggota pengurus Pemuda Batak Bersatu menyampaikan aspirasinya terhadap peningkatan pelayanan rumah sakit yang ada di Lampung dalam memberikan layanan pada masyarakat.

“Bu April ini merupakan pengalaman pribadi saya, saat itu suami saya sakit kemudian di rawat di salah satu RS di Bandar Lampung. Namun karena terkendala AC mati maka Operasinya di tunda, mohon diperhatikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Lampung meski menggunakan BPJS,” tuturnya.

Aprilliati yang juga anggota Komisi V DPRD Lampung yang membidangi kesehatan juga menyampaikan hal tersebut akan ditindaklanjuti bersama dinas terkait.

“Tentunya karena RS merupakan tempat yang memberikan layanan kepada masyarakat, sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik. Hal ini akan kita sampaikan kepada Dinas dan institusi terkait. Supaya betul-betul melayani masyarakat dengan baik dan tidak pandang bulu, karena nyawa itu lebih penting dari apa pun,” tegasnya.Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Donald H.Sihotang menyampaikan kegiatan reses yang dilakukan semoga dapat berlanjut, supaya banyak aspirasi masyarakat yang dapat di tampung oleh anggota DPRD Lampung sebagai wakil rakyat.

“Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi untuk menjalin komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya. Dan menjadi kesempatan untuk dapat memberikan masuk-masuk terkait persoalan yang ada di masyarakat. Kemudian kita berharap aspirasi itu dapat diteruskan dan ditindaklanjuti pada legislatif sebagai wakil rakyat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.