Apriliati: SK PAW Sampai, Langsung di Lantik

BANDARLAMPUNG(SB) – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung Apriliati, mengatakan bahwa Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk dua anggota DPRD dari fraksi ini yakni Eva Dwiana dan Tulus Purnomo, segera dilaksanakan (dilantik) ketika surat keputusan sampai ke Lampung.

“Prinsipnya sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan, legalitas suratnya tinggal membawanya dari Jakarta ke Lampung saja. Tetapi untuk salinannya dan sebagainya sudah siap. Kita tidak ingin berlama-lama karena fraksi PDIP sudah rugi, hak dua anggota kita sempat tertunda lama dari yang lain,” katanya.

Ia melanjutkan untuk surat sudah ditandatangani oleh Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Ditjen Otda) tetapi untuk fisiknya hari Jumat diterima oleh DPRD Lampung.

“Berdasarkan informasi surat sudah ditanda tangani, informasinya, hanya saja fisiknya belum kita terima, informasinya Jumat, besok kita terima,” kata dia.

Kemudian secara kelembagaan, Fraksi PDIP juga terus mendorong anggota badan musyawarah agar kedua anggota PDIP segera dilantik.

“Fraksi PDI Perjuangan juga mendorong teman-teman yang tergabung dalam badan musyawarah agar teman kami dua orang tersebut segera dilantik,” tutupnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views