Apriliati Serap Aspirasi Warga Sukadanaham

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung, Apriliati kembali melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Bertempat di RT04 Sukajadi Kelurahan Sukadanaham Kecamatan Tanjungkarang Barat Bandarlampung reses tersebut di lakukan. Masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut dengan memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun. Minggu (07/03).

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan ini mengatakan, Reses merupakan yang digunakan untuk dapat bersilahturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat. Di tengah pandemi Covid-19, dengan menggunakan protokol kesehatan kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib.

“Tidak hanya saat Reses seperti ini, tapi saya kerap melakukan sistem door to door untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat,” ujarnya.

Dalam Reses tersebut juga, dirinya menyerap aspirasi masyarakat, seperti keluhan dari RT 04 tentang jalan infrastruktur jalan sangat curam.

“Pak RT yang mewakili warga sukajadi mengeluhkan tentang jalan yang begitu curam, yang mengakibatkan terjadinya tabrakan motor. masyarakat berharap kepada pemerintah supaya hal ini bisa menjadi perhatian, agar tidak menelan korban lagi,” tambahnya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Aprilliati mengatakan akan menindaklanjuti keluhan dari para konstituennya. Karena sebagai Wakil Rakyat dirinya memiliki tanggung jawab moral.

“Laporan dan keluhan ini kita tampung terlebih dahulu untuk kita tindaklanjuti dan kita perjuangkan. Karena sebagai Wakil Rakyat, saya harus menjalankan hal tersebut,” tegas Aprilliati.

Selanjutnya, Anggota DPRD Komisi V mengatakan dirinya juga mensuport dengan adanya UMKM yang berada di sekitar Sukadanaham, baik itu kulinernya, maupun buah-buahan yang bisa dimanfaatkan dari hasil kebun mereka sendiri. (Lipsus)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views