Anggota DPRD Lampung Ini Ucapkan Dirgahayu PDI Perjuangan ke-49

BANDARLAMPUNG(SB) – Anggota DPRD Provinsi Lampung Ni Ketut Dewi Nadi ST mengucapkan selamat atas hari jadi ke-49 PDI Perjuangan yang jatuh pada Senin (10/1) esok.

“Dirgahayu PDI Perjuangan, rumah besar bagi kaum nasionalis Indonesia,” ungkap Dewi Nadi.

Menurutnya, PDI Perjuangan adalah partai yang dibesarkan oleh sejarah. Sebagai partainya wong cilik, PDI Perjuangan sudah melewati sejarah panjang baik suka maupun duka.

“Hari ini tempaan sejarah tersebut membuat PDI Perjuangan semakin solid dalam kebesarannya,” papar Bendahara Fraksi PDI Perjuangan Lampung tersebut.

Dewi Nadi mengingatkan bahwa kebesaran PDI Perjuangan tak lepas dari perjuangan generasi masa lampau yang menggigit Ideologi dan nilai luhur Ajaran Bung Karno.

“Ajaran bung Karno menjadi bahan bakar batiniyah bagi Kader PDI Perjuangan untuk terus berjuang demi kaum Marhaen agar keluar dari ketertindasan baik secara ekonomi maupun budaya,” tandasnya.

Sebagai Partai yang peduli dengan Progam keumatan, lanjut Ni Ketut, PDI Perjuangan telah membuktikan dirinya mampu menjadi jawaban atas persoalan umat.

“Sebagai partai besar PDI Perjuangan sudah tidak di ragukan lagi komitmennya dalam memperjuangkan nilai-nilai Pancasila sesuai dengan Tafsir pendiri Bangsa yaitu Bung Karno,” tuturnya.

Terakhir Dewi Nadi mendoakan semoga PDI Perjuangan tetap kokoh di garis perjuangan Kaum Marhaen.

“Semoga PDI Perjuangan tetap berjuang bagi Kaum Marhaen  agar senantiasa menjadi pelabuhan harapan bagi wong cilik,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.