Anggota DPRD Lampung Fraksi Demokrat Dampingi Edy Irawan Arief Sambangi PSP Siliwangi

BANDARLAMPUNG(SB) – Fraksi Demokrat DPRD Lampung dampingi ketua DPD Edy Irawan Arief  menyambangi arena berlatih Perguruan Silat Pejuang (PSP) Siliwangi Cabang Pesawaran, di Desa Gedung Tataan, Pesawaran, Rabu (26/1) malam.

Selain silahturahmi, kehadiran Edy beserta  jajarannya dalam rangka menghadiri undangan acara pengukuhan dan pemberian SK pelatih baru PSP Siliwangi Pesawaran.

Acara tersebut dihadiri oleh para pendekar pengurus DPD PSP Siliwangi seperti H. Agus Sucipto, Purnomo Sidik, Saiful Bahri dan Abdul Muhtar dan juga dihadiri oleh Lurah Gedung Tataan Ansori Asofa dan politikus serta Mantan Bupati Pesawaran, Arisandi.

“Ini merupakan sejarah, silaturahmi perdana ke acara pengukuhan PSP Siliwangi yang menghadirkan pengurus inti DPD Demokrat dan juga menghadirkan 5 anggota dewan DPRD Provinsi Lampung fraksi Demokrat yakni Yozi Rizal, Budiman AS, Midi Iswanto, Khadafi Azwar, dan Angga Satria Pratama,” ucap Edy.

Di hadapan puluhan pendekar dan dewan pelatih PSP Siliwangi yang hadir, Edy Irawan berjanji untuk bekerjasama mendukung perkembangan PSP Siliwangi.

“Partai Demokrat sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pelestarian kebudayaan pencak silat sebagai akar budaya bangsa khususnya PSP Siliwangi, semoga dapat terus meraih prestasi-prestasi yang membanggakan ke depannya,” jelasnya.

Edy Irawan bersama perwakilan dewan pelatih mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada 7 pelatih baru PSP Siliwangi Pesawaran.

Dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan  sebesar Rp5 juta kepada pengurus sebagai bentuk nyata dukungan untuk perkembangan pencak silat PSP Siliwangi Pesawaran oleh Partai Demokrat Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.