Anggota DPRD Lampung Beri Santunan Penderita Tumor Stadium 4

BANDARLAMPUNG(SB) – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung diwakili oleh Mardani Umar, yang juga Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Lampung, memberikan santunan kepada Muhammad Rafi (6 tahun) penyidap tumor Willms stadium 4, Kamis, 8 April 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Muhammad Rafi putra dari Kusworo dan Sudarmi asal Kampung Mulya Agung RT/RW 002/002 Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan ini telah melakukan operasi pengangkatan tumor yang mengharuskan Rafi berjuang hidup dengan satu ginjal sebelah kiri.

Rafi juga mengalami malanutrisi yang membuat perut Rafi membesar dengan badan yang sangat kurus. Kini Rafi sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek.

Dalam keterangan tertulisnya, Mardani Umar mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung untuk mendoakan dan mendukung Rafi dalam berjuang melawan penyakitnya.

“Kita doakan, juga dukung agar Rafi untuk terus dan tetap semangat menjalani terapi pengobatannya,” ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Lampung asal dapil 5 ini menyampaikan Fraksi PKS Lampung berkomitmen terus memberikan pelayanan untuk masyarakat. sejalan dengan tagline PKS #TerusMelayani.

“Kami akan berupaya maksimal berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Mardani Umar dalam keterangannya.

Hal ini, kata dia, sejalan dengan arahan Rakerwil PKS Lampung 27 Maret 2021, untuk terus melayani dan membela rakyat Lampung. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views