Anggota DPRD Ini Ingin Mendengarkan Suara Hati dan Keluh Kesah Warga Metro

METRO(SB) – Hadir ditengah – tengah masyarakat Kota Metro, dalam kegiatan serap aspirasi masyarakat. Anggota DPRD Lampung, FX. Siman menginginkan masyarakat jangan ragu menyampaikan keluh kesah dan suara hati tentang pembangunan kota Metro, untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Saya hadir disini menginginkan suara hati masyarakat Kota Metro tentang keluh kesah selama ini, yang berkenaan dengan pembangunan,” kata Anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung, FX. Siman. Di Kelurahan Purwo Asri, Metro Utara Kota Metro. Rabu (14/09/2022).

Menurutnya, secara konsep, pemerintah provinsi memiliki banyak program yang sifatnya pembangunan, diantaranya pengadaan sumur bor, jalan, sekolah dan lainnya. Namun, hal itu butuh koordinasi dan masukan dari daerah itu sendiri, melalui kegiatan seperti ini.

“Nah, ini adalah salah satu langkah kami dari anggota DPRD untuk melihat langsung pembangunan di daerah. Dan mendengarkan aspirasi masyarakat, kemudian di bahas di DPRD, untuk selanjutnya dipilih menjadi skala prioritas,” tegasnya.

Sementara, Perwakilan Warga Metro Utara, Ngadimin (50). Mengaku pihaknya merupakan penggemar sekaligus pelaku seni budaya. Yaitu, budaya Karawitan Gamelan. Oleh karena itu, mewaliki masyarakat Metro, meminta kepada anggota DPRD Lampung untuk memperhatikannya, melalui penyediaan perangkat permainan hingga pengembangan budaya tersebut.

“Saya minta kami di perhatikan, karena ini budaya lokal yang harus dilestarikan. Sehingga tidak punah,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.