Daerah  

AKP Eko Rendi Oktama Resmi Jadi Kasat Reskrim Polres Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Pagi ini Kepolisian Resor Pesawaran menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim bertempat di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H dengan dihadiri Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis, SH, MH, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran dan Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran, Sabtu (23/01/21) Pukul 09.00 Wib.

Adapun Pejabat Utama Polres Pesawaran yang melaksanakan kegiatan serah terima jabatan tersebut yaitu, Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Enrico Donald Sidauruk, SE., S.IK kepada AKP Eko Rendi Oktama, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Pesawaran mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.Ik. yang telah berdinas di Polres Pesawaran lebih kurang selama 1 tahun 7 bulan. banyak Prestasi yang telah diraih, antara lain kasus pembunuhan yang berhasil diungkap dalam waktu 1×24 jam dan kasus pembunuhan mahasiswa dengan tersangka 14 orang dan Kepada kasat Reskrim yang baru AKP Eko Rendi Oktama, SH saya mengucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru, saya yakin saudara mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi dan silahkan lanjutkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan mutasi jabatan dilingkup Kepolisian adalah hal yang biasa, karena itu bagian dari penataan Organisasi dan pengembangan karir anggota. “Saya optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena itu hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran,“ ungkap Kapolres Vero.

Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas Polres Pesawaran dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Saya juga mengharapkan kepada anggota sekalian senantiasa meningkatkan keimanan dan terhadap tuhan yang maha esa, jaga keharmonisan rumah tangga serta tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,” terangnya.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres Pesawaran juga menyampaikan salam terimakasih kami kepada Ibu Yunitri Enrico yang selama ini banyak membantu menyumbangkan tenaga dan fikirannya dalam mendukung tugas-tugas suami demi kemajuan organisasi Bhayangkari Polres Pesawaran.

Kegiatan berjalan dengan khidmat, aman dan lancar dilanjutkan dengan Coffe Morning lalu sesi foto bersama dan pemberian cendramata oleh Kapolres Pesawaran serta para PJU, kegiatan berakhir hingga Pukul 11.30 Wib dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Re/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.