Akhirnya, Nenek Ismi Dapat Bantuan Dari Baznas Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pesawaran berikan bantuan kepada Nenek Ismiyati 80 tahun Dusun C, Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan. Senin, 01 Febuari 2021.

Pemberian bantuan dari Baznas Pesawaran bagi warga kurang mampu di desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan tersebut diserahkan langsung oleh wakil ketua II ustadz Rohim baznas pesawaran.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung kepada nenek Ismiyati (80), dalam penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Kepala Desa Hanura Rio Remota.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Rohim berharap, semoga dengan adanya bantuan dari Baznas Pesawaran ini dapat bermanfaat untuk perobatan Nenek Ismiyati serta meringankan beban beliau, Ungkap Ustadz Rohim.

” Kami berharap semoga bantuan Baznas kabupaten Pesawaran bisa meringankan beban nenk Ismiyati.”

Senada disampaikan ustadz Rohim, Kepala Desa Hanura Rio juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warganya yang telah menerima bantuan tersebut. Ujar Rio.

Lebih lanjut Rio, juga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan Baznas kepada warganya serta pihak pihak yang telah memberikan perhatiannya kepada nenek Ismi.

“Semoga dengan adanya perhatian dan bantuan melalui program bantuan Basnaz Pesawaran serta pihak yang ikut terlibat dan telah membantu warganya, terimakasih.” ungkap Rio.

Lanjutnya, Dirinya pun berharap semoga program sosial basnaz dan intansi terkait seperti saat ini bisa berkesinambungan, mengingat masih ada warga desanya yang perlu di bantu, tutupnya. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

4 views