ADT Yakin Dendi-Marzuki Menang di Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Yakin menang, hal tersebut diungkapkan Ketua Umum P3KP (Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pesawaran) M. Alzier Dianis Thabranie kepada pasangan calon nomor urut 2 Dendi-Marzuki di perhelatan Pilkada tahun 2020 ini.

Politisi senior Lampung, yang juga pemrakarsa pemekaran Kabupaten Pesawaran ini, mendukung penuh Dendi-Marzuki. Alzier mengungkapkan bahwa prinsipnya adalah mendukung yang menang, Kamis(19/11/2020).

“Pada prinsipnya saya mendukung yang menang, untuk itu saya bersama keluarga besar serta para simpatisan, siap all out mendukung Paslon nomor 2 dalam Pilkada Pesawaran, 9 Desember mendatang,” tegas Alzier.

Mantan Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung inipun memastikan bahwa kemenangan Dendi-Marzuki merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Harapannya agar terjadi kesinambungan dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran. Program-program yang pro-rakyat dimasa Dendi Ramadhona yang terbukti bermanfaat bagi banyak masyarakat dapat terus dilanjutkan,” harapnya.

Terakhir, Alzier juga mengajak masyarakat Pesawaran agar saling menjaga keharmonisan selama Pilkada berlangsung.

“Sehingga selesainya Pilkada, tidak ada permusuhan di Kabupaten Pesawaran ini,” tutup Alzier. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

46 views