Adipati: Petani Harus Bisa Berinovasi

WAY KANAN,SB- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengahadiri Halal bihalal di lingkup Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Pertenakan, Senin (24/06/2019)

Dalam sambutannya, Bupati Way kanan mengatakan dengan semangat kemenangan ini kita siapkan konsep berkerja ikhlas, berkarya nyata. “Kita Perlu berpartisipasi dan kontribusinya, agar menjadikan Kabupaten Way Kanan yang maju dan mampu bersaing dengan yang lainnya,” kata dia.

Bupati way kanan juga menyampaikan khususnya bagi para petani di Way Kanan agar mempunyai kemampuan dan keahlian mempuni dalam bidang pertanian untuk mensukseskan visi misi pembangunan tahun 2016-2021. Dan misi ke empat Revalitas kebijakan dalam rangka meningkatkan produktivitas pertanian melalui pengembangan produk daerah.

“Melalui kegiatan ini juga di harapkan petani dan penyuluh pertanian termotivasi untuk meningkatkan kualitas diri, memberikan ide dan gagasan cemerlang untuk kemajuan pembangunan pertanian serta mencari mitra usaha,mengakses pasar dan permodalan untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani Way Kanan,” ungkapnya.

Dimana kegiatan tersebut di hadiri Bupati Way Kanan H.Raden adipati surya, didampingi Ketua TP PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti, Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara, Balai penyuluhan Propvinsi Lampung, Kepala dan unsur Dinas Tanaman pangan, Holtikultura dan Perternakan, Penyuluh Pertanian dan Kelompok Tani Kabupaten Way Kanan.(DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views