banner 728x250
Daerah  

Abdul Majid Kakam Yang Dermawan

banner 120x600
banner 468x60

TULANG BAWANG (SB) – Komunitas sopir truk Kampung Way Dente dan masyarakat pada (10/7/2022) mendatangi rumah kediaman Abdul Majid  kepala Kampung Teladas, dengan maksud dan tujuan mereka ingin meminjam alat berat atau excavator sekaligus operator nya untuk memperbaiki akses jalan penghubung Desa Way Dente dan jalan utama menuju ke Indolampung.

Jalan ini adalah jalan utama Kampung Way Dente dan lumayan lama jalannya rusak parah, sehingga para sopir yang seharusnya lewat jalan tersebut harus memilih putar balik melalui jala kampung lain.

banner 325x300

Saat media, mendatangi  Abdul Majid, dirinya membenarkan bahwa kedatangan tamu para sopir truk dan beberapa sebagian masyarakat Way Dente.

“Mereka meminta tolong untuk meminjam alat berat saya sekaligus operator dan keseluruhan administrasinya. Saya pikir itu hal yang bagus ide dan gagasan mereka karena saya pun pernah melalui jalan tersebut,  kesulitan untuk melaluinya.
Jadi saya pinjamkan semua fasilitas untuk terjun ke lokasi dan saya pun ikut Alhamdulillah dalam jangka lima hari sudah selesai, dan jalan nya kalau sudah bagus kan bisa di lewati orang banyak , menunggu jarak 1 Minggu  jalan sudah bisa di lewati , karna sekarang masih basah timbunan nya,” tutup nya.(lim)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.