Ketut Erawan Tambah Wawasan Kebangsaan Warga Sekampung Udik

LAMPUNG TIMUR(SB) -Pemerintah baik pusat maupun daerah terus menabuh genderang perang terhadap penyebaran paham radikal yang terus merong – rong kedaulatan negara. Salah satunya melalui kegiatan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang rutin dilakukan setiap bulan nya oleh wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung.

Kegiatan ini di lakukan oleh masing – masing individu wakil rakyat di daerah pemilihan nya. Ketut Erawan salah satunya yang menggelar kegiatan tersebut di desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur pada hari Sabtu 3 September 2022 lalu.

Anggota komisi I DPRD Provinsi Lampung ini menggandeng narasumber yakni Edi Rusdianto selain itu, kegiatan ini di hadiri oleh aparatur desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa Sidorejo.

Dalam sambutnya, Ketut Erawan yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan betapa pentingnya merawat dan menjaga Ideologi Negara yakni Pancasila. “Pancasila merupakan warisan dari pendiri bangsa yang telah teruji dapat menyatukan seluruh perbedaan yang ada di tengah masyarakat” ujarnya.

Pancasila sendiri menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan disegani oleh bangsa lain. “Masyarakat dapat hidup rukun di tengah perbedaan dan saling menghargai ” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.