9 Pejabat Eselon III Ikuti Latihan Kepemimpinan

TULANG BAWANG (SB) – 9 Pejabat Eselon III Kabupaten Tulang Bawang Mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota SE Provinsi Lampung Tahun 2021 di Aula BPSDM Provins Lampung , Selasa (8/6/ 2021)

Kepala BPSDM provinsi Lampung (Dr. H . Senen Mustakim, M.si )

Sambutan Gubernur Lampung yang dalam Hal ini Diwakili oleh Asisten Administrasi Umum ( Drs. Minhairin, MM ) : Pelatihan Kepemimpinan sangat Penting Bagi Calon Pejabat atau yang telah menduduki jabatan, mengingat seorang Pemimpin Harus memiliki bekal ilmu kepemimpinan.

Dengan Pelatihan Kepemimpinan akan dihasilkan seorang pemimpin yang mampu mengayomi , membimbing dan mengarahkan staffnya untuk berkeinginan sama dalam mencapai Tujuan Organisasi , sehingga lahirlah para pemimpin yang expert (ahli) dan profesional. Ujarnya

Dilanjutkannya , Bila ini kita ikhtiar kan dengan baik BPSDM provinsi Lampung Memiliki daya saing dan menghasilkan peserta pelatihan yang profesional yang mampu melakukan inovasi dan mengimplementasikan proyek perubahan instansi.

“Terlebih , peserta pelatihan kepemimpinan administrator ini berasal dari perangkat daerah dilingkungan pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Lampung,” tutupnya.

Untuk kelancaran Pelatihan dilaksanakan dengan Menerapkan secara Maksimal Protokol Kesehatan kepada semua pihak , penyelenggara, peserta, dan narasumber/pengajar untuk mencegah dan memutus penyebaran/penularan covid-19 .

Nama Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang
1. Rumi Yati, SE., MM / Sekretaris Dinas Perumahan Dan kawasan Pemukiman , dst…
2. Tri Yoga Adi Susatya, S.P., MM/ Kabag Administrasi Penatausahaan Keuangan.
3. Erwan Hadi SE ., MM / Kabid Humas Kominfo. (Red)

Related Posts

About The Author

Add Comment

2 views