8 Penembak Kombed-L Ikuti Kejurnas JOSS

BANDARLAMPUNG(SB) – Sebanyak 8 atlet penembak dari Komunitas Bediler Lampung (Kombed-L) mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) menembak Jawa Tengah (Jateng) Online Shooting Series (JOSS) yang dilaksanakan melalui virtual zoom online, dilapangan tembak perbakin Lampung, Minggu (11/4).

Hal itu disampaikan ketua Ketua Umum Kombed- L SC Agus Hermanto Madrim, saat diwawancarai melalui sambungan ponsel, dia mengatakan bahwa Kombed – L SC akan menerjunkan atlet senior.

“Insya Allah, sebanyak 8 atlet Kombed – L SC akan diterjunkan untuk mengikuti Kejurnas JOSS,” kata dia, Jumat (9/4) malam.

Dia mengharapkan 8 atlet yang diterjunkan bisa bersaing dan keluar sebagai juara dalam kejuaraan joss tersebut.
“Atlet yang diikut serta kan dalam lomba tersebut diharapkan para atlit bisa bersaing dan keluar sebagai juara dari sejumlah kelas yang dipertandingkan,” kata dia.

Herman juga menyebutkan, Komunitas menembak ini tidak hanya sebagai ajang penyaluran hobi semata. Namun juga mencetak atlet berbakat.

“Kombed-L SC merupakan wadah bagi paa bediler Lampung yang tidak hanya sebagai wadah penyaluran hobi semata. Namun Kombed-L SC juga berkomitmen menjadi kawah candradimuka bibit-bibit ungul calon atlet menembak Lampung,” kata dia. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views