20 Ribu Vaksin Partai Gerindra Serbu Provinsi Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – DPP Partai Gerindra berikan 20 ribu vaksin kepada masyarakat di provinsi Lampung. Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

Di hadiri langsung oleh Sekretaris DPP Gerindra Ahmad Muzani, bersama Rahmat Mirzani Djausal Ketua Fraksi Gerindra, Wakil Ketua I DPRD provinsi Lampung Elly Wahyuni, Ketua Gerindra Lampung Selatan Fahrurrozi, Ketua Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa serta Jajaran pengurus Partai Gerindra Lampung.

Ahmad Muzani mengatakan kegiatan vaksinasi diselenggarakan karena provinsi Lampung masih terendah dalam pemberian vaksin kepada masyarakat.

“Karna tingkat vaksinasi untuk provinsi Lampung masih rendah, perlu partisipasi dan dukungan dari semua pihak termasuk partai politik, anggota DPR dan DPRD dalam percepatan vaksinasi untuk masyarakat Lampung,” ujarnya. Jum’at (10/09)

Anggota DPR RI dapil Lampung ini meminta, masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi tetap harus menjaga protokol kesehatan.

“Masyarakat yang sudah melakukan vaksin, tetap harus mematuhi protokol kesehatan karena tidak ada jaminan jika sudah vaksin tidak akan terkena virus Covid-19,” tambahnya.

Vaksin yang disediakan oleh Gerindra adalah vaksin dosis pertama. Dalam hal ini Gerindra sudah membantu pemerintah provinsi Lampung dalam mempercepat vaksinasi di Lampung.

Di tempat yang bersamaan Andika Wibawa Ketua DPC Gerindra Bandarlampung mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang menurutnya salah satu upaya partai Gerindra bersama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini pemberian vaksin dosis pertama kepada masyarakat di Bandarlampung berjalan lancar di rumah saudara Hermawan Anggota DPRD Kota Bandarlampung yang baru saja dilantik kemarin, semoga dapat membantu masyarakat dan pemerintah untuk mempercepat pemberian vaksin,” tuturnya.

Andika menambahkan semoga dapat menggelar vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat.

“Semoga partai Gerindra dapat memenuhi pemberian vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat Lampung,” tutupnya.

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views