20 ASN BNN Way Kanan Ikuti Tes Urine

WAY KANAN (SB) – Sebanyak 20 personil/Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Way Kanan ikuti tes Urine dalam rangka layanan deteksi dini peyalahgunaan narkoba yang bertempat di Aula kantor BNN way kanan. Senin (30/12/2019)

Kegiatan deteksi dini tes urine tersebut diawali langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Thohir dan kemudian diikuti oleh 20 ASN BNN Kabupaten Way Kanan.

Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir mengatakan, Kalau kita ingin membenahi penyalah gunaan Narkoba di Way Kanan, maka kita harus membenahi internal yang menanganinya dulu, oleh karena itu Seluruh Staf BNN Kabupaten Way Kanan telah melaksanakan Kegiatan Deteksi dini penyalahgunaan Narkoba berupa Tes Urine terlebih dahulu.

“Pelaksanaan tes urine ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan BNN Kabupaten Way Kanan menolak segala bentuk penyalahgunaan narkoba serta salah satu realisasi dari rencana aksi nasional P4GN,” ucapnya

Ia menambahkan Alhamdulillah Dari 21 Sample Urine Personil/ASN BNN Kabupaten Way Kanan yang dilakukan Pemeriksaan Urine Dengan 6 Paramater Test, Tidak satupun ditemukan indikasi Penyalahgunaan Narkoba atau Negatif (-) tutup kepala BNN kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Thohir. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

19 views