Sebagai Sarana Silaturahmi Antar Lintas Usaha, Q-KOMUSLAMP Resmi Dikukuhkan

BandarLampung(SB) – Organisasi Komunitas Usaha Bagi Masyarakat Lampung atau Q – Komuslamp (Quantum – KOMunitas USaha LAMpung Premium) resmi dikukuhkan oleh H. May Suhendro sebagai Pendiri Q-Komuslamp, Kamis(28/10/2021).

 

Deklarasi Pengukuhan Pengurus Q-Komuslamp serta silaturahmi antar lintas Usaha dengan Motto/Slogan: “Saling kenal, saling Do’a, saling jual beli, saling support promosi untuk meningkatkan daya saing usaha serta mengoptimalkan Profit benefit agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas” bertepatan dengan peristiwa hari Sumpah Pemuda yang diperingati sebagai bagian dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk bangkit sekaligus melepaskan diri dari penjajahan,

 

Pada tanggal 28 Oktober 2021 kali ini dimanfaatkan Q-KOMUSLAMP Premium untuk mendeklarasikan sebagai organisasi komunitas usaha baru bagi masyarakat Lampung di Gedung Aula MJ Mart Lantai 2 Komplek PPTQ Miftahul Jannah, Rajabasa Raya, Bandar Lampung, Kamis kemarin.

 

Dalam sambutannya, Ketua Q-KOMUSLAMP Hendi Susanto yang juga merupakan perintis usaha madu Difa Al-Aqsha memberi motivasi inspirasi agar para perintis usaha untuk kembali memunculkan semangat muda agar bisa meraih cita-citanya, sebagaimana dahulu para pemuda pejuang bangsa telah membuktikan mampu meraih kemerdekaan Indonesia untuk kita semua.

 

Dirinya juga mengajak kepada lebih dari 60 anggota yang hadir untuk berjamaah dalam merintis dan membangun usaha.

 

“Bukan hanya ibadah, berniaga atau bermuamalah sebaiknya juga berjamaah agar kita bukan hanya mendapatkan keuntungan yang melimpah, namun Insya Allah juga akan lebih barakah”.

 

Hendi juga menjelaskan kepada anggotanya bahwa slogan / motto Q-KOMUSLAMP adalah saling mengenal, saling mendoakan, saling menjual dan membeli serta saling dukung promosi untuk mendapatkan keuntungan profit benefit yang berlipat hingga semakin bermanfaat dunia akhirat bagi masyarakat,

 

 

Terakhir Hendi pun sangat berterima kasih karena kehadiran Q-Komuslamp mendapat respon sangat baik dari pengusaha lokal dan pengusaha luar.

 

“Pengusaha lokal dan luar sangat mendukung adanya organisasi yang kami bentuk ini,” tutupnya.

Ditempat yang sama disela acara, dalam rilisnya Dian Pustika sebagai perintis usaha kuliner yang juga terpilih menjadi Kepala Divisi Humas Q-KOMUSLAMP mewakili para pengurus lain menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota yang sangat antusias menghadiri acara, diantaranya syeikh Mahmud Al Banna, Lc sebagai pengasuh PPTQ Miftahul Jannah dan Bapak Heri Purnomo sebagai salah satu tokoh masyarakat setempat yang juga berhasil merintis usahanya hingga ke luar negeri.

 

Semoga acara kali ini semakin memberi motivasi inspirasi kepada masyarakat luas untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat adanya musibah wabah pandemi Covid-19.

 

“Nantikan program kami yang lebih spektakuler berupa seminar/ workshop/ pelatihan pemberdayaan usaha pada akhir Bulan November dan Wisata Family Gathering pada pertengahan bulan Desember yang akan datang. Selain itu kami juga siap memfasilitasi para anggota untuk meng-upgrade ilmu maupun ketrampilan usaha dalam bentuk kelas online dan offline pekanan baik ilmu pengembangan produk/ program, marketing/ promosi online/ offline serta ketrampilan yang dapat mempercepat keberhasilan usaha lainnya”, tambahnya

 

Dian menambah, dalam waktu dekat ini akan melaksana rapat kerja (Raker) semua pengurus Q-Komuslamp dan menyusun program-program yang akan dilaksanakan kedepannya. (Re/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.