11 Pekerja Migran Lakukan Isolasi di Asrama Haji

BANDARLAMPUNG(SB)- Wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim menyampaikan bahwa Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Lampung dan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Lampung telah menerima kedatangan Bus Luthansa dari Jakarta yang membawa 11 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ABK Explorer Dream asal Lampung.

Demikian disampaikan Wakil gubernur Lampung Chununia Chalim di posko covid-19 satgas terpadu penanganan covid-19 Provinsi Lampung, gedung Balai Keratun, Kamis (7/5/2020).

“Ke- 11 PMI tersebut yakni 2 orang dari Kabupaten Lampung Timur, 1 orang dari Kabupaten Lampung Tengah, 2 orang dari Kabupaten Tanggamus dan 1 orang dari Bandar Lampung,” ujar Nunik.

Kemudian, 1 orang dari Kabupaten Lampung Selatan, 2 orang dari Kabupaten Pesisir Barat, 1 orang dari Kabupaten Lampung Barat dan 1 orang dari Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Saat ini kesemuanya ditempatkan di Asrama Haji Rajabasa untuk pendataan dan cek kesehatan,” kata Wagub Chusnunia Chalim.

Pada kesempatan itu, Nunik tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk tidak berpergian dan melakukan aktifivitas di rumah saja dan menjadikan rumah sebagai pusat kegiatan ibadah selama Bulan Suci Ramadhan.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views